VISI DAN MISI

VISI :

UMAT ALLAH PAROKI ST. MARIA TAK BERNODA BERCITA-CITA MEWUJUDKAN DIRI SEBAGAI MURID-MURID KRISTUS, YG DALAM TERANG ROH KUDUS, BERIMAN TANGGUH DAN MENDALAM, MANDIRI, MISIONER, MENJADI GARAM DAN TERANG, DITENGAH DAN BERSAMA MASYARAKAT, MEMBANGUN TATA KEHIDUPAN YANG DIJIWAI NILAI-NILAI KERAJAAN ALLAH

MISI :
  1. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menanam dan menghidupkan kembali Dasar-dasar katolisitas
  2. Umat Paroki St. MariaTak Bernoda memperjuangkan keadilan, perdamaian dan keutuhan ciptaan.
  3. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menumbuhkan semangat missioner.
  4. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda merevitalisasi seksi-seksi pelayanan Pastoral.
  5. Membangun kemandirian Paroki

Jumat, 16 Oktober 2015

SEMINAR MARIOLOGI

Menyambut dan memeriahkan 60 Tahun Paroki St. Maria Tak Bernoda Belitang. Bidang Rohani bersama dengan Sie Katekese dan KAR Paroki St. Maria Tak Bernoda mengadakan Seminar " Mariologi" denga Tema : Maria, Perempuan Penuh Persaudaraan". pada tanggal 10 Oktober 2015 bertemat di Balai Paroki.
Seminar dibawakan oleh Romo Francis Purwanto, SCJ Dosen Universitas Sanatha Darma Yogyakarta.
Peserta seminar mulai dari siswa-ssiswi SMA/SMK Xaverius Belitang, Pengurus Stasi, Wayah, Pengurus Lingkungan, prodiakon, Aggota KAR.serta kelompok kategorial. jumlah paserta mencapaiu 600 orang.
Tujuan dari diadakannya seminar iniadalah untuk semakin menggali dan menghayati serta mengambil spiriutaitas Maria sebagai pelindung Paroki St. maria Tak Bernda Tegalrejo..sehingga umat semakin memahami Maria dalam karya keselamatan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar