VISI DAN MISI

VISI :

UMAT ALLAH PAROKI ST. MARIA TAK BERNODA BERCITA-CITA MEWUJUDKAN DIRI SEBAGAI MURID-MURID KRISTUS, YG DALAM TERANG ROH KUDUS, BERIMAN TANGGUH DAN MENDALAM, MANDIRI, MISIONER, MENJADI GARAM DAN TERANG, DITENGAH DAN BERSAMA MASYARAKAT, MEMBANGUN TATA KEHIDUPAN YANG DIJIWAI NILAI-NILAI KERAJAAN ALLAH

MISI :
  1. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menanam dan menghidupkan kembali Dasar-dasar katolisitas
  2. Umat Paroki St. MariaTak Bernoda memperjuangkan keadilan, perdamaian dan keutuhan ciptaan.
  3. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menumbuhkan semangat missioner.
  4. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda merevitalisasi seksi-seksi pelayanan Pastoral.
  5. Membangun kemandirian Paroki

Rabu, 23 Maret 2011

Romo Th. Bhakti SCJ Telah Tiada

SCJ kehilangan lagi satu orang imam, yaitu Romo Th. Bhakti Dwi Prabowo SCJ. Setelah menderita sakit sekia lama ,romo yang punya hobi memasak ini ahirnya dipaggil Tuhan , Rabu  23 Maret 2011 pukul 3.00, setelah sempat mendapat sakramen Minyak Suci, dari romo Ryanto SCJ.

Misa Requiem dipimpin oleh Mgr. Alloysius Sudarso SCJ, di Gereja Hati Kudus Pkl 17.00

Romo Bhakti lama bertugas di Paroki Santa Maria Tak Bernoda Gumawang, umat sangat terkenang dengan beliau, yang memiliki sentilan dan banyolan yang sangat khas, namun sentilan dan banyolannya justru membuat tergugahnya umat di Paroki Gumawang dalam hidup menggereja.

Salah satu peninggalan pembangunan romo Bhakti semasa tugas di Paroki Gumawang adalah " Rumah Inap" yang ada dikomplek pastoran gumawang yang kemudian rumah ini sangat bermanfaat sekali bagi kegiatan-kegiatan di Paroki, Retret, KPHB,Mudika, maupun kursus-kursus lainnya. dimana Umat/ peserta bisa istirahat/ menginap dengan nyaman di rumah ini.

Menurut rencana Jenazah romo Bhakti akan dimakamkan di Pring Sewu Lampung.

" Selamat Jalan Romo Bhakti, Semoga Bersatu dengan para Kudus di Surga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar