VISI DAN MISI

VISI :

UMAT ALLAH PAROKI ST. MARIA TAK BERNODA BERCITA-CITA MEWUJUDKAN DIRI SEBAGAI MURID-MURID KRISTUS, YG DALAM TERANG ROH KUDUS, BERIMAN TANGGUH DAN MENDALAM, MANDIRI, MISIONER, MENJADI GARAM DAN TERANG, DITENGAH DAN BERSAMA MASYARAKAT, MEMBANGUN TATA KEHIDUPAN YANG DIJIWAI NILAI-NILAI KERAJAAN ALLAH

MISI :
  1. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menanam dan menghidupkan kembali Dasar-dasar katolisitas
  2. Umat Paroki St. MariaTak Bernoda memperjuangkan keadilan, perdamaian dan keutuhan ciptaan.
  3. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menumbuhkan semangat missioner.
  4. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda merevitalisasi seksi-seksi pelayanan Pastoral.
  5. Membangun kemandirian Paroki

Jumat, 22 Februari 2013

Pelatihan Petugas Liturgi Wilayah Timur



Bertempat di Gereja St, Theresia Kanak-kanak Yesus Nusaja Jaya tidak kurang dari 152 petugas liturgi yang terdiri dari dirigen, lektor dan pemazmur mengikuti kegiatan pelatihan petugas liturgi yang di adakan oleh seksi Liturgi dan katekese Paroki St. Maria Tak Bernoda Gumawang.
Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, 17 Pebruari 2013 dari pkl 9.30 s.d. 16.00. Antusiasme peserta sangat kelihatan dengan tetap mengkuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Yang sangat menggembirakan bagi pastor paroki, ketika memberikan materi spiritualisme petugas liturgi adalah bahwa pelatihan kali ini diikuti oleh kebnayakan para generasi muda. 
Pelatihan kali ini dilakukan bukan hanya teori tetapu juga praktik langsung yang dipandu oleh bapak. Y. Sabar dan Team Katekese paroki. sehingga para peserta semakin memahami liturgi yang sesuai dengan TPE.
Kegiatan ini juga tidak hanya berhenti sampai disnin tetapi akan dianjutkan secara berkesibambungan demikian kata Bp. Y. Sabar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar