VISI DAN MISI

VISI :

UMAT ALLAH PAROKI ST. MARIA TAK BERNODA BERCITA-CITA MEWUJUDKAN DIRI SEBAGAI MURID-MURID KRISTUS, YG DALAM TERANG ROH KUDUS, BERIMAN TANGGUH DAN MENDALAM, MANDIRI, MISIONER, MENJADI GARAM DAN TERANG, DITENGAH DAN BERSAMA MASYARAKAT, MEMBANGUN TATA KEHIDUPAN YANG DIJIWAI NILAI-NILAI KERAJAAN ALLAH

MISI :
  1. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menanam dan menghidupkan kembali Dasar-dasar katolisitas
  2. Umat Paroki St. MariaTak Bernoda memperjuangkan keadilan, perdamaian dan keutuhan ciptaan.
  3. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda menumbuhkan semangat missioner.
  4. Umat Paroki St. Maria Tak Bernoda merevitalisasi seksi-seksi pelayanan Pastoral.
  5. Membangun kemandirian Paroki

Jumat, 22 Februari 2013

Rumah Pastoran Segera di Renovasi



Pastoran Gumawang BK 10 Belitang yang sudah dibangun sejak th 1970-an saat ini kondisinya sudah rusak, banyak atap yang bocor, risplang lapuk. sudah saatnya untuk di renovasi. Panitia rehab sudah dibentuk dan menurut rencana bulan maret 2013 akan segera dimulai. Biaya Rehab diperkirakan mencapai 450 juta rupiah. Adapun dana rehab diambil dari partisipasi umat se paroki dan para donatur. Maka Panitia melalui para ketua- ketua stasi dan lingkungan seb Paroki St. Maria Tak Bernoda Belitang berusaha menghimpun dana demi terwujudnya rencana rehab pastoran tsb. Panitia juga mengentuk hati para donatur kiranya bisa membantu demi lancarnaya rehab pastoran tsb.
Panitia mentargetkan rehab akan selesai bulan Juni 2013. karena menurut informasi yang berhasil kami dapatkan bahwa Tahun 2013 akan ada tahbisan imam di Paroki St. Maria Tak Bernoda.

" MOHON BANTUAN PARA UMAT DAN DONATUR".

1 komentar: